• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Kelurahan Karawang Kulon Himbau Generasi Penerus Bangsa Jauhi Narkoba, Pergaulan Bebas, Tawuran Dan Bijak Bermedia Sosial Serta Disiplin Berlalu Lintas

    adminrevolusinews.id
    30 August 2022, August 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T17:51:08Z

    revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawang Kulon Aiptu Ali Mardi dan Babinsa AD Serka Joko Gangsar, Selasa (30/08/2022) melaksanakan giat sambang kamtibmas di wilayah binaannya.


    Bertempat di halaman SMK Bhineka, Jalan Kertabumi, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah,Komite Sekolah, Para Guru serta  siswa ~ siswi SMK Bhineka Karawang.


    Selaku Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi berkesempatan menyampaikan beberapa himbauan ~ himbauan yang ditujukan pada siswa-siswi SMK Bhineka mulai dari kelas X sampai kelas XII.


    “Kami selaku Bhabinkamtibmas hanya ingin para adik ~ adik siswa dan siswi SMK BHINEKA  menyadari siapa anda ?, serta pentingnya peranan dari pendidikan di sekolah selain dari ruang lingkup keluarga di rumah, untuk menjadi generasi muda yang kompeten dan tentunya berilmu serta berakhlak,” ucap Aiptu Ali Mardi


    “ mereka semua adalah generasi masa datang yang akan mengisi pembangunan, untuk itu jauhilah hal negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan kenakalan remaja, dan yang tak kalah penting saat ini adalah bijaklah dalam menggunakan media sosial yang ada dalam genggaman,karena jiwa mereka masih labil.” Tambahnya.


    Dalam giat yang sama Serka Joko Gangsar selaku Babinsa AD kelurahan Karawang Kulon mengungkapkan bahwa perlunya menyampaikan himbauan yang bersifat positif, dan turut membangun mindset segala lapisan masyarakat, termasuk kepada para generasi muda dan komunitas remaja, yang mana di usia mereka, mereka sedang mencari identitas maupun jati diri dan dikhawatirkan dapat berdampak pada labilnya pola pikir.


    “Mengingat generasi muda atau komunitas remaja adalah kelompok yang masih dinilai labil, dan masih dalam proses pematangan pola pikir, kami selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD kita wajib memberikan arahan dan imbauan positif agar mereka tidak terjèrumus pada perbuatan yang negatif.


    “Dan tentunya semua berharap, generasi muda kita menjadi penerus bangsa yang mampu bersaing ditengah kemajuan zaman, jangan sampai akibat kurangnya perhatian kita semua, mereka menjadi salah arah, dan terjerumus kepada kenakalan remaja, pergaulan bebas, terutama narkoba maupun tindakan pelanggaran hukum yang dapat merusak masa depannya kelak.” (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini