• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Komunitas Motor Karawang Ikuti Pengajian Di Cafe Olen

    adminrevolusinews.id
    03 July 2022, July 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T16:30:56Z


    revolusinews.id Karawang - Sejumlah anggota dari beberapa  klub motor di kabupaten karawang mengikuti pengajian yang mungkin tidak biasanya, mereka mengadakan pengajian di sebuah cafe di pinggiran karawang kota, Minggu (03/07/2022 ) malam.

    Pengajian yang dikemas dengan tema  “HIJRAH HAKIKI” yang bertujuan untuk mempertajam silaturahmi dan diikuti sekitar puluhan orang.



    Acara ini dipandu oleh Kang Rasta dari komunitas Kajian Trotoar (KATRO) yang juga bekerjasama  dengan Cafe Olen, radio DSK, KATRO Chapter Karawang dan rekan ~ rekan komunitas vespa seKabupaten Karawang.


    Disampaikan oleh Ketua Pelaksana Pengajian, Dadan Somplak kepada media, “Target utama penyelenggaraan acara ini yakni untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan bertolabul ilmi serta untuk memperkuat rasa keimanan,” ujarnya.


    Sementara, Ketua Road scooter Karawang ( RSK ) , H Agus Don Jovil  mengapresiasi kegiatan tersebut yang disebutnya sebagai  tolak ukur peningkatan jalinan silaturahmi.


    “Kami anggota komunitas motor banyak yang hadir dalam acara pengajian ini dan diharapkan bisa menambah wawasan keagamaan dan meningkatkan kekompakan,” ucapnya.


    Sementara di sela ~ sela acara ,Owner Cafe Olen, Supomo mengatakan,  acara pengajian ini yang dikemas secara khusus pada bulan Dzulkaidah ini  cukup bagus, kata Kang Pomo panggilan akrab Supomo.


    Yang hadir rekan ~ rekan anggota klub motor dan juga  rekan dari komunitas lain, tuturnya.


    “Luar biasa, pengajian berlangsung tenang dan menyejukan serta  acara ini pun di isi oleh tanya jawab jamaah dengan pendakwah Ustad M. Irda  dan baru kali ini di adakan di lokasi Cafe ,” tandas Kang Pomo pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini