• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    H. Kaning Suryawinatha Perkokoh Ikatan Persaudaraan Antar Pemdes Sindangsari

    adminrevolusinews.id
    03 July 2022, July 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T05:36:47Z


    revolusinews.id Karawang - Keluarga besar Pemdes Sindangsari, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, mengadakan acara family gathering yang dilaksanakan pada hari Minggu  (03/7/22).                


    Family Gathering merupakan acara kumpul bersama keluarga yang dikemas dengan rekreasi. Kegiatan yang  dalam suasana santai dan menyenangkan ini  dilaksanakan di tempat wisata Wahana Cipaga Stone Park, Kecamatan Tegalwaru, Karawang. 



    Walaupun ditengah guyuran hujan tidak menyurutkan antusiasme    peserta kegiatan. Sekitar pukul 07.00 Wib, seluruh mobil  yang membawa anggota pemdes beserta keluarga   berangkat menuju lokasi kegiatan.


    Acara family gathering kali ini diikuti oleh sebagian besar keluarga  Pemdes Sindangsari beserta keluarga inti.


    H. Kaning Suryawinatha selaku Kades Sindangsari menuturkan, acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan di antara  Pemdes Sindangsari beserta keluarga. 


    "Lewat acara ini saya  berharap  semua elemen pemdes Sindangsari, Kades, kasie, staf, kadus, RW, RT, linmas, BPD, LPM,dan PKK, tidak hanya sebagai rekan kerja saja, tetapi juga sebagai keluarga besar tempat untuk saling peduli dan support terhadap kemajuan Pemerintahan Desa Sindangsari.


    "Layaknya sebuah keluarga besar, bisa saling menguatkan dan saling mendukung dalam berbagai hal, demi tercapainya Desa Sindangsari  yang sejahtera."Papar Kades H. Kaning.


    Dalam kesempatan kali ini Kades Sindangsari H.Kaning Suryawintha tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah  mendukung berlangsungnya acara ini hingga akhir.


    "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kekompakannya sehingga kegiatan family gathering ini dapat  terlaksana dengan lancar dan sukses.Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan bisa terlaksana tiap tahunnya."pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini