• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Operasi Rutin, Polsek Klari Kembali Amankan Puluhan Botol Miras

    adminrevolusinews.id
    02 July 2022, July 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T15:59:51Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam rangka antisipasi terjadi dampak negatif pengaruh peristiwa miras oplosan seperti bebrapa hari yang lalu, Polsek Klari menggelar razia miras oplosan diwilayah Hukum Polsek Klari. Sabtu malam (2/7/022).

    Kapolsek Klari Kompol Hidayat S.H.,  mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan dalam Ops KRYD guna menciptakan kondusifitas dan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya diwilayah Polsek Klari.



    Sasaran kegiatan, telah didapati puluhan botol Miras berbagai Merk atau Jenis di 2 ( Dua ) lokasi yg berbeda, diantaranya toko Jamu milik sdr. Mulyadi yang berlokasi Dusun Sukaresmi, Desa Anggadita, Kecamatan Klari,  Kabupaten Karawang dan toko Jamu milik sdr. Bill Clinton Luter yang berlokasi di Terminal Klari Dusun Sukaresmi, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, petugas melakukan pengecekan antisipasi minuman keras yang dijual diwarung jamu tersebut.


    “Hasilnya, kita amankan puluhan botol miras berbagai merk, selanjutnya dilakukan pendataan oleh anggota reskrim Polsek Klari, diberikan surat pernyataan untuk tidak lagi menjual miras, yang nantinya akan kita bawa ke Polres Karawang sebagai barang bukti, kegiatan ini juga merupakan upaya Polsek Klari dalam menekan angka penjualan miras diwilayah Polsek Klari, kata Kapolsek. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini