CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Berkabar : Cikampek Kondusif Alias Aman , Tidak Ada Tawuran di Pejaten,Itu Video Stok Lama ( Hoax)

adminrevolusinews.id
7/02/22, 23:10 WIB Last Updated 2022-07-03T05:48:10Z


revolusinews.id Karawang - Setelah mendapat kabar  tersebarnya informasi dari medsos dan sebuah media dari group WhatsApp bahwa telah terjadi peristiwa tawuran di wilayah hukumnya pada malam Minggu (02/07/2022) sekira Pukul 22 :00 Wib  ,tak pakai lama Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH didampingi Kanitreskrim Polsek Cikampek AKP A.Wahab Syahroni dan Kanit IK Polsek Cikampek Didin bersama anggota menggunakan Tiga mobil Patroli yang sedang melakukan kegiatan ops miras putar balik bergegas dan langsung ke TKP Pejaten, Dawuan Tengah.


Hasil wawancara langsung kami Awak Media dilokasi ,Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH dengan tegas menyatakan " kami sangat fokus dengan Kamtibmas, wilayah hukum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar kondusif Alias Aman , tidak ada tawuran Genk motor di Pejaten desa Dawuan tengah kecamatan Cikampek, Video yang beredar dan berpotensi meresahkan warga itu adalah video yang sudah lama dan usang di upload kembali ,Sekali lagi Saya tegaskan dan kabarkan Cikampek Aman dan Kondusif.



"Hal ini juga telah saya laporkan ke Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH Sik MH CPHR," ungkapnya.


Kami menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam menggunakan medsos , apabila ceroboh berakibat mis informasi dan berakibat fatal" tutup Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+