• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Giat Sosial Sektor 16 Subsektor 6 CH Ini Yang Di Lakukan

    adminrevolusinews.id
    08 July 2022, July 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T06:52:23Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam kesibukannya sebagai Satgas Citarum Harum (CH), Sektor 16 Subsektor 06 melakukan giat sosial pembersihan dan pengangkatan sampah serta perapihan di areal pemakaman umum. Bersama warga anggota satgas CH subsektor 06 giat Jum'sih jelang hari raya Idul Adha 1442 H di pemakaman umum dusun Kaum di pimpin langsung Dansubsektor Serma Agus. 


    Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H kami dan anggota Subsektor 06 Sektor 16 Satgas CH bersama warga " melaksanakan giat Jum'sih sekaligus bakti sosial membersihkan dan mengangkat sampah serta merapihkan areal pemakaman umum ", kata Dansubsektor 06 Serma Agus kepada revolusinews.id pada Jum'at (08/07/'22) pagi usai giat. 



    Adapun areal pemakaman umum tempat pelaksanaan giat Jum'sih giat sosial  berada di dusun Kaum RT 01 RW 01 desa Mulyasari kecamatan Ciampel, terangnya. 


    Dengan giat yang kami lakukan bersama warga,lanjutnya bisa menyemangati warga masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan pelestarian lingkungan. Pemakaman juga sebagai tempat di semayamkannya para leluhur kita yang musti kita turunkan ke generasi berikut, ungkapnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini