• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat KIIC Bersama Tenant Association Berikan Hewan Qurban

    adminrevolusinews.id
    08 July 2022, July 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T06:06:50Z


    revolusinews.id Karawang - Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kawasan Industri Karawang Internasional Industrial City (KIIC) bersama Tenant Association KIIC, memberikan hewan kurban di 7 desa sekitar KIIC. Ke 7 desa terdekat KIIC diantaranya, Desa Margakaya, Margamulya, Wadas, Sukaluyu, Puseurjaya, Sirnabaya, dan Desa Parungmulya. Penyerahan hewan qurban dilaksanakan di Satu titik di lapang kantor Desa Margakaya pada Jumat (08/07/'22) pagi hari.


    President director KIIC Mr. Makuto Yamaguchi menyampaikan, pada tahun 2022 ini, kami memberikan bantuan hewan Qurban sebanyak 100 ekor domba bagi warga masyarakat jompo dan yatim piatu melalui pengurus desa, pengurus DKM, pondok pesantren, mushola dan instansi pemerintah yang ada di lingkungan masyarakat sekitar KIIC 


    Selain itu, lanjutnya, ada beberapa dari perusahaan tenant yang memberikan  hewan qurban berupa 1 ekor sapi dari PT. KAO Indonesia, 1 ekor sapi dari PT. DNP Indonesia, 1 ekor sapi dari PT. Fuji Seat Indonesia, 1 ekor sapi dari JKT02 Project, 1 ekor kambing dari PT. Kao Chemical Indonesia dan 1 ekor kambing dari PT F-Tech Indonesia, terangnya.


    Penyaluran hewan qurban tambahnya, merupakan salah satu bentuk program CSR yang dilakukan oleh KIIC bersama dengan Tenant Association yang diberikan setiap tahun menjelang hari raya Idul Adha sebagai bentuk kepedulian sosial dan budaya masyarakat.


    Kami berharap semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat di Karawang, khususnya warga di sekitar KIIC. Kami juga mengharapkan pengertian dan dukungan dari seluruh warga masyarakat sekitar KIIC, terhadap kelancaran operasional perusahaan-perusahaan yang berada di dalam Kawasan Industri KIIC, harap Mr. Makuto Yamaguchi. 


    Ketua Tenant Association KIIC Mr. Yasunari Ohawa menambahkan, kami bersama Tenant Association secara terus menerus memiliki komitmen dan kepedulian kami terhadap warga masyarakat di 7 desa sekitar KIIC. Melalui program-program CSR berupa Program Kepedulian Sosial Kemasyarakatan dengan pemberian bingkisan lebaran dan hewan qurban menjelang hari raya umat Islam.



    Program Kepedulian Pendidikan masyarakat seperti beasiswa yang diberikan setiap tahun kepada 280 siswa-siswi SMP dan SMA dari keluarga tidak mampu dan 59 siswa SMA yang berprestasi. Juga Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat seperti pemberian makanan tambahan melalui Posyandu yang dilakukan rutin setiap bulan. 


    Selain itu, lanjutnya, program bersama KIIC dengan perusahaan tenant yang menjadi anggota telaga desa berupa kepedulian  Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan melalui Telaga Desa. Yang merupakan tempat penelitian dan pendidikan atau pelatihan di bidang pertanian. Telaga desa merupakan tempat pelestarian lingkungan dan tanaman langka serta eko wisata. Kami juga berpartisipasi aktif dalam kegiatan penanaman pohon green campaign dan school go green, ungkapnya. 


    Tak lupa kami dan keluarga besar Management KIIC mengucapkan ” Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H", ucap Mr.Yasunari Ogawa. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini