• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Cantik Kesan Pertama Melihat Taman Icon Sektor 16 CH Dansektor Kebut Penyelesaian

    adminrevolusinews.id
    01 July 2022, July 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T08:03:45Z


    revolusinews.id Karawang - Pembuatan taman Icon Satgas Citarum Harum Sektor 16 terus di kebut penyelesaiannya. Setelah dilakukan pengecatan, hari ini anggota Satgas CH 16 yang dipimpin langsung Baops Serda Lugito melakukan pembersihan, perapihan dan penanaman bunga. Taman icon gagasan Dansektor 16 Kol.Arm.Aries Fachrurrozi sebagai taman multi fungsi, kini sudah mencapai 90% diselesaikan. 


    "Taman icon yang berada di Kampung Parisdo atas prakarsa  Dansektor 16 kini pengerjaannya sudah mencapai 90 persen , yang dibangun secara bertahap disesuaikan dengan anggaran yang tersedia," kata Baops sektor 16 Serda Lugito kepada revolusinews.id, Jum'at (01/07/'22) siang.



    Dan pada hari ini, kita Satgas CH 16 melakukan pembersihan sampah, perapihan dan penanaman bunga di sekeliling taman yang telah disiapkan median tanam sebelumnya, terang Baops. 


    Ia mengungkapkan, Taman Icon sebagai taman percontohan, yang bisa direkomendasikan bagi siapapun untuk mempercantik lingkungan dan sebagai taman multi fungsi. Taman untuk belajar, taman bermain dengan berbagai fasilitas bermain anak, untuk berolahraga dan sebagai taman pembelajaran penataan lingkungan dan kebersihannya.


    Setelah penanaman beraneka ragam bunga lanjutnya, tahap berikutnya adalah pemasangan lampu penerangan dan lampu hias taman, serta lampu selamat datang taman icon. Dengan adanya taman ini selain mempercantik lingkungan, bisa sebagai pendukung keindahan wisata Walahar, harap Serda.Lugito.   (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini