CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

BARA Gelar Taburan Sabaran Bagikan Santunan Puluhan Yatim Piatu di Kediri Binong

adminrevolusinews.id
7/31/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-07-31T10:16:53Z


revolusinews.id  Subang - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam atau Hijriyah 1444 H, Barisan Relawan Arul (BARA) gelar santunan yatim piatu, di Dusun Krajan III, Desa Kediri, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada hari Minggu (31/07/2022).


Kegiatan santunan yatim piatu merupakan agenda bulanan BARA, kali ini digelar sekaligus untuk memperingati Tahun Baru Hijriah.


"Alhamdulillah dalam acara rutin santunan kali ini sekaligus menyambut peringatan tahun baru islam 1444 H," ucap Khairul Anwar, S.E., Ketua BARA.(31/07/2022)


Sebanyak 20 anak yatim piatu yang hadir di acara santunan Tahun Baruan Sahabat Berbagi BARA (Taburan Sabara). 


"Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan semakin banyak yatim piatu yang mendapatakan santunan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik semua rekan anggota BARA dan khususnya kepada para donatur yang mendukung sehingga kegiatan ini terwujud," ucap Supriadi, Ketua Yayasan Mitra Sahabat BARA Indonesia (MSBI) .


Supriadi juga menjelaskan bahwa Yayasan MSBI terwujud dan memiliki legal hukum dari pergerakan di bawah mulai dari BARA, Sahabat Berbagi BARA (SABARA) dan BARA Rescue. (nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+