• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    BARA Gelar Taburan Sabaran Bagikan Santunan Puluhan Yatim Piatu di Kediri Binong

    adminrevolusinews.id
    31 July 2022, July 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T10:16:53Z


    revolusinews.id  Subang - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam atau Hijriyah 1444 H, Barisan Relawan Arul (BARA) gelar santunan yatim piatu, di Dusun Krajan III, Desa Kediri, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada hari Minggu (31/07/2022).


    Kegiatan santunan yatim piatu merupakan agenda bulanan BARA, kali ini digelar sekaligus untuk memperingati Tahun Baru Hijriah.


    "Alhamdulillah dalam acara rutin santunan kali ini sekaligus menyambut peringatan tahun baru islam 1444 H," ucap Khairul Anwar, S.E., Ketua BARA.(31/07/2022)


    Sebanyak 20 anak yatim piatu yang hadir di acara santunan Tahun Baruan Sahabat Berbagi BARA (Taburan Sabara). 


    "Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan semakin banyak yatim piatu yang mendapatakan santunan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik semua rekan anggota BARA dan khususnya kepada para donatur yang mendukung sehingga kegiatan ini terwujud," ucap Supriadi, Ketua Yayasan Mitra Sahabat BARA Indonesia (MSBI) .


    Supriadi juga menjelaskan bahwa Yayasan MSBI terwujud dan memiliki legal hukum dari pergerakan di bawah mulai dari BARA, Sahabat Berbagi BARA (SABARA) dan BARA Rescue. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini