• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sambut Tahun Baru Islam 1444 H Patriot Desa SERULAGA Dan Mahasiswa KKN Unsika Pengajian

    adminrevolusinews.id
    31 July 2022, July 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T15:24:52Z

     

    revolusinews.id Karawang - Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, Patriot Desa ,Mahasiswa KKN Unsika, Kelompok Serunya Belajar Agama (SERULAGA) dan warga masyarakat Desa Curug mengadakan pengajian bersama di aula Kantor Desa Curug. Pengajian diadakan guna membangun kebersamaan, jalin talisilaturahmi serta sarana menuntut ilmu agama Islam. 


    Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H Patriot Desa dengan dukungan dari mahasiswa KKN Unsika dan Serulaga melaksanakan kegiatan Pengajian. Pengajian bersama di lakukan di Aula Kantor Desa Curug, Kecamatan Klari bersama Masyarakat Curug, kata Abdul Kosim Nurseha kepada revolusinews.id Minggu (31/07/'22) pagi. 


    Terlaksananya pengajian bersama atas inisiasi Patriot Desa, TP PKK yang membentuk kelompok Serulaga dan mahasiswa KKN, guna membangun kebersamaan dan jalin Talisilaturahmi antar warga dan mahasiswa. Selain itu sebagai ajang untuk belajar agama yang lebih dalam ungkapnya.


    Sementara Ketua TP PKK  Desa Curug, Yesi Oktavia  menyampaikan, terimakasih kepada ibu-ibu Masyarakat Desa Curug yang terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan kami khusus nya dalam bidang keagamaan. Melalui  SERULAGA (Serunya Belajar Agama) yang kami bentuk dengan program yang disambut antusias oleh masyarakat dan majelis ta'lim, sehingga pengajian terlaksana katanya. 


    Kegiatan pengajian bersama sambut Tahun Baru Islam 1444 H selain menjalin talisilaturahmi, juga kami mahasiswa KKN Unsika memperkenalkan diri kepada warga yang hadir. Moga kami bisa diterima belajar bersama di Desa Curug. Mohon dukungan, arahan dan petunjuk untuk lancarnya belajar bersama nanti, kata Putri Dewi Oktaviani Ketua kelompok KKN Unsika. ( ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini