• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bacaleg Partai Golkar dari Dapil 2, Panji Riyadi S.H., M.H., C.M.L.C., Optimis Menang Di Pileg 2024

    adminrevolusinews.id
    30 July 2022, July 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T18:21:53Z

    revolusinews.id Karawang - DPD Partai Golkar Karawang gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 di Aula GOR Panatayudha Karawang, pada Sabtu (30/07/22). Dalam Rakerda tersebut dihadiri oleh Ketua DPD partai Golkar Karawang, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Anggota DPRD Karawang Fraksi Partai Golkar, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar dan para Bacaleg Partai Golkar bersama para pendukungnya. Ribuan masa Golkar mengkuningkan GOR Panatayudha Karawang.


    DPD Partai Golkar Jawa Barat menargetkan DPD Partai Golkar Karawang untuk meraih 14 kursi di Pemilu 2024. Hal ini harus diraih Partai Golkar Karawang, demi mengembalikan kejayaannya seperti di tahun 2004. Disela-sela kegiatan Rakerda salah satu Bacaleg Partai Golkar dari Dapil 2, Panji Riyadi S.H., M.H., C.M.L.C., berhasil ditemui dan diwawancara.


    Bacaleg Partai Golkar dari Dapil 2, Panji Riyadi S.H., S.H., C.M.L.C., mengatakan, saat ini sedang mengikuti Rakerda sebagai Loyalitas Bacaleg kemudian untuk dicalonkan menjadi  Anggota Legislatif di Dapil 2.


    “ Majunya dia menjadi Bacaleg untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di Dapil 2 sekaligus mendukung Airlangga untuk menjadi Presiden,” ungkapnya.


    “Strategi yang saya lakukan adalah Kerja  Nyata ditengah-tengah masyarakat khsusunya di Dapil 2 Kabupaten Karawang,” tandas Panji.


    Pada saatnya nanti masyarakat khususnya Dapil 2 semoga bersatu untuk memilih Panji menjadi Anggota Legislatif, imbaunya.


    “Optimis Menang.” Tegas Panji Riyadi S.H. M.H., C.M.L.C., Bacaleg Partai Golkar Dapil 2 pada revolusinews.id. (yopie Iskandar)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini