• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tim Pratama Berhasil Boyong Piala Kapolsek Telagasari Cup

    adminrevolusinews.id
    27 June 2022, June 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T14:08:52Z


    revolusinews.id KarawangPertandingan Turnamen Bola Volly Kapolsek Telagasari Cup 2022 yang diselenggarakn oleh Kapolsek Telagasari berjalan lancar dan meriah, pada (25 dan 26/6/2022).


    Turnamen yang diselengarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tersebut sukses menyedot merhatian masyarakat diwilayah Kecamatan Telagasari bahkan luar Kota Karawang. 


    Piala kejuaraan turnamen Bola Volly Kapolsek Telagasari Cup Tersebut berhasil diboyong oleh tim Pratama usai mencundangi tim dari Srikandi dengan skor 3-2,  dan juara tiga diraih oleh tim dari Puti. 


    "Turnamen Kapolsek Telagasari Cup 2022 ini alhamdulillah sukses dilaksanakan, dan acara berjalam dengan lancar, " Ungkap kapolsek Telagasari AKP Kumisih, ketika ditemui usai pertandingan tersebut. 


    Menurutnya kegiatan turnamen ini baru dilksanakan kali ini selama ia menjabat sebagai Kapolsek Telagasari. Kegiatan ini rencana akan kita adakan rutin setiap tahun. 


    "Antusiasme masyarakat sangat bagus. Karena turnamen ini didedikasikan untuk hari Polri harapan saya, polri semakin presisi lagi, " Ujar Kapolsek Telagadari. 


    Ditempat yang sama Kepala Desa Talagamulya, Kecamatan Telagasari yang juga sebagai tuam rumah dalam turnamen tersebut, Suryana mengungkapkan, pihaknya sangat bertetimakasih kepada kapolsek telagasari karena sudah dipercayai wilayah desanya sebagai tuan rumah Turnamen Bola Volly ini. 


    "Terimakasih kepada Kapolsek yang sudah percayai mengadakan turnamen Kapolsrk Telagasari Cup di wilayah desanya, " Ujar Suryana. 


    Seperti yang di ketahui turnamen Kapolsek Telagasari Cup tersebut meperebutkan hadiah juara 1 Rp. 3 juta dan tropi, juara 2 Rp. 2 juta dan tropi, juara 3 Rp 1 juta dan tropi, dan juara 4 Rp. 500 ribu. (Izr)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini