CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Cemaran Sungai Satgas CH 16 Patroli Di Outpool PT.Calbee Wings Food

adminrevolusinews.id
6/27/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-06-27T07:09:12Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Subsektor 04 mengantisipasi tidak adanya cemaran lingkungan dari perusahaan, melakukan patroli di PT. Calbee Wings Food.  Ini dilakukan Satgas CH agar tidak kecolongan terjadinya cemaran limbah di sungai Citarum. Dan mengajak para steackholder  untuk tertib pengolahan limbah serta pembuangannya.


Kami Subsektor 04 dengan didampingi melakukan giat patroli disaluran pembuang limbah cair dan outpool PT. Calbee Wings Food  di Jalan Raya Kosambi - Curug RT.01 RW.01, Desa Walahar, Kecamatan Klari, kata Dansubsektor Serma  Deswardi kepada revolusinews.id. Jum'at (27/06/'22) usai patroli di posko Sektor 16. 



Ia melanjutkan, giat yang kami lakukan sekaligus sosialisasi terhadap perusahaan Calbee wings food , untuk tetap dan terus konsisten  menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang limbah cair perusaahan langsung ke sungai Citarum. Tetap konsisten melakukan pengolahan terlebih dahulu sebelum di buang, ungkapnya.


Jangan sampai pihak perusahaan secara sembunyi sembunyi melakukan pelanggaran, dengan sengaja membuang limbah cair yang tidak diolah terlebih dahulu ke saluran anak sungai Citarum. Apabila ini dilakukan, kami akan melakukan tindakan tegas bagi semua perusahaan yang nakal, mencemari air sungai citarum, tegas Serma Deswardi.  (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+