CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Perilaku Warga Masyarakat Yang Musti Di Rubah Melalui Pendekatan Komsos Ini Yang Dilakukan Satgas CH 17

adminrevolusinews.id
6/03/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-06-03T13:08:35Z

revolusinews.id Karawang - Perilaku warga masyarakat dan pola pikir warga masyarakat terkait pelestarian dan kebersihan lingkungan yang harus terus dilakukan melalui komunikasi dan sosialisasi. Terutama kebersihan dan kelestarian lingkungan serta aliran sungai Kalimalang. 


Sosialisasi yang kami lakukan hari ini kepada warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi wilayah desa Wadas kecamatan Telukjambe Timur, kami lakukan secara persuasif,kekeluargaan dan persaudaraan kata Peltu Suliyono Dansubsektor 05 kepada revolusinews.id Jum'at (03/06/'22). 


Dengan masih seringnya kami temukan sampah yang dibuang warga dipinggiran bantaran irigasi, menunjukkan kesadaran warga, perilaku warga masyarakat yang kurang peduli dengan lingkungan, masih perlu dan secara terus menerus untuk di ingatkan, ungkapnya. 




Untuk itu kami Satgas Citarum Harum Sektor 17, selain melakukan pembersihan dan pengelolaan sampah domestik maupun limbah industri yang ada di lingkungan bantaran,kami juga melaksanakan Edukasi mengajak kepada masyarakat  menjaga kebersihan lingkungan, disekitaran bantaran Kalimalang, tambahnya.


Kesadaran warga masyarakat yang perlu ditumbuhkan, perilaku warga yang perlu dirubah, diingatkan dan diarahkan. Kebersihan bantaran dan air serta aliran sungai Kalimalang bisa terwujud, pungkas peltu Suliyono .   (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+