• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Warga Wanakerta Demo Tutup Jalan THK Minta Akses Jalan Desa Dibuka

    adminrevolusinews.id
    03 June 2022, June 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T13:08:55Z


    revolusinews.id Karawang - Ratusan warga masyarakat Desa Wanakerta mulai  dari anak anak, remaja, dewasa, tua dan ibu-ibu serta tokoh masyarakat, bersatu melakukan aksi demo. Aksi dilakukan mulai pukul 09.00 Wib pagi oleh ratusan warga dengan  menutup akses jalan Trans Heksa Karawang (THK) tepatnya di gerbang kawasan Artha Industrial Hill yang masih merupakan  aset milik Desa Wanakerta.


    Tuntutan warga kami sebenarnya sederhana saja. Mereka minta agar akses jalan desa yang dijadikan lintas masyarakat umum di perbaiki dan di buka kembali, kata Kanta Kurnia kepala Desa Wanakerta kepada revolusinews.id Jum'at (03/06/'22) saat mengawal aksi demo. 


    Dimana sebelumnya akses jalan pintas warga yang menuju ke kawasan maupun ke kota Karawang atau sebaliknya dilakukan Penutupan sementara oleh PT.Waskita Karya (Wika) karena ada pengerjaan penurunan jalan THK, imbas pembangunan kereta cepat Jakarta Bandung terangnya. 


    Akan tetapi lanjutnya, sampai pengerjaan penurunan jalan THK selesai, sampai sekarang belum ada tanda tanda perbaikan jalan pintas yang digunakan oleh warga masyarakat umum. Sehingga warga geram dan melakukan aksi demo dengan menutup jalan THK. terangnya. 


    Ratusan masa yang menutup Jalan THK bubar setelah kami, pengelola jalan THK dan dari Waskita karya bertemu dan menyepakati permintaan warga, yang mana mulai saat ini juga langsung melakukan pengerjaan jalan akses menuju kawasan tersebut. Kami berharap secepatnya selesai dan bisa di lalui oleh warga masyarakat, pungkas Kanta Kurnia. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini