• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Menanamkan Kebersihan Lingkungan Sejak Usia Dini Ini Yang Dilakukan Satgas CH 17

    adminrevolusinews.id
    09 June 2022, June 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T08:43:54Z

    revolusinews.id Karawang - Perlunya pemahaman dan menanamkan akan pentingnya menjaga  kebersihan lingkungan dan kelestariannya, memang seharusnya dilakukan dan disampaikan  kepada anak sejak usia dini baik melalui komunikasi maupun tindakan kongkrit.


    "Semestinya Edukasi kebersihan dan kelestarian lingkungan diberikan mulai dari pendidikan Paud, SD, SLTP sampai jenjang berikutnya. Diajak secara langsung, dengan membersihkan lingkungan sekitar serta perawatannya,juga menjaga kelestarian lingkungan secara luas bagi kehidupan "




    Edukasi itulah yang hari ini kami dan anggota Satgas CH Sektor 17 Subsektor 05, tanamkan terhadap siswa-siswi Mts Alkholidiyah,  Desa Margamulya, Telukjambe  Barat, kata Peltu Suliyono Dansubsektor kepada revolusinews.id pada Kamis (09/06/'22) pagi tadi. 


    Dalam kesempatan tadi, kami mengajak siswa-siswa Mts Alkholidiyah untuk praktek langsung dengan memungut sampah, baik yang ada di dalam kelas maupun sampah  yang berada dihalaman sekolah. Sampah yang terkumpul kemudian dimasukkan ke dalam tong sampah, yang sebelumnya sudah kami sampaikan kepada siswa, terangnya. 


    Kami berharap dengan menanamkan pentingnya merawat dan menjaga kebersihan  lingkungan sejak usia dini, mereka akan terbiasa dengan lingkungan yang bersih. Tertanam dalam diri mereka akan pentingnya kebersihan lingkungan dimanapun mereka tinggal. Mereka bisa menjadi contoh bagi yang lain kelak harap, Pelda Suliyono. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini