• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kades Sarijaya, "Paten Mempermudah Masyarakat Untuk Mendapatkan Pelayanan Dari Kabupaten"

    adminrevolusinews.id
    08 June 2022, June 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T18:20:01Z


    revolusinews.id Karawang - Program Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) yang bertujuan memudahkan dan mendekatkan masyarakat dalam mengurus Dokumen, kesehatan, usaha dan lain-lain di Kabupaten Karawang tahun 2022 di gelar di Halaman Kantor Kecamatan Majalaya pada Rabu (08/06/22).

    Hal tersebut di sambut gembira oleh masyarakat kecamatan Majalaya, pasalnya program ini bukan hanya sebatas pelayanan administrasi yang di rasakan oleh masyarakat akan tetapi rasa perhatian dan peduli dari Pemerintah Kabupaten Karawang.

    Kepala Desa Sarijaya, Dian Sudianto saat ditemui revolusinews.id mengatakan, Alhamdulilah untuk kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Majalaya yang pertama di Kabupaten Karawang sebagai kegiatan Paten mungkin kedepannya di kecamatan-kecamatan lain , bagi saya selaku Kepala Desa Sarijaya mengucapkan terima kasih atasnama warga Sarijaya berarti untuk pelayanan-pelayanan yang di Kabupaten yang mestinya kita jalan ke kabupaten bisa dilaksanakan di Kecamatan Majalaya.


    “Untuk kegiatan Paten ini ada kegiatan PKK yang dikuti seperti Bazar Kegiatan PKK termasuk makanan, kerajinan dan masyarakat di Desa Sarijaya cukup antusias untuk melaksanakan kegiatan Paten dari pelayanan Disdukcatpil, Kesehatan, SIM dan yang lainnya,” ungkap Dian.


    Harapan saya untuk kegiatan Paten jangan satu tahun sekali minimal 2 kali dilaksanakannya untuk mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari Kabupaten, pungkas Kades Sarijaya. (yopie iskandar)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini