• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kader PKK Desa Pasirmulya Gembira Dapatkan Door Prize TV LED Di Gebyar Paten

    adminrevolusinews.id
    08 June 2022, June 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T18:17:47Z



    revolusinews.id Karawang - Program Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) di Kabupaten Karawang tahun 2022 di gelar pertama di Halaman Kantor Kecamatan Majalaya pada Rabu (08/06/22). Gebyar Paten ini dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan publik yang mudah bagi masyarakat hingga ketingkat kecamatan. Terlihat masayarakat sangat antusias untuk memanfaatkan berbagai jasa layanan. Selain itu dilaksanakan pembagian Door Prize untuk lebih memeriahkan Gebyar Paten di Kecamatan Majalaya.

    Salah satu pemenang DoorPrize TV LED Kader PKK Desa Pasirmulya, Komalasari saat diwawancara mengatakan, dirinya mengaku senang banget, yang namanya rejeki tidak kemana, katanya.


    “Untuk kegiatan gebyar Paten ini saya senang sekali karena memberikan kesempatan kepada seluruh  masyarakat dalam pelayanan dan bagus sekali ini, semoga berlangsungnya lama, kasihan orang-orang yang tidak ada kendaraan, jauh kemana-mana dan denganadanya Gebyar Paten disini jadi mempermudah mereka,” ujarnya.

    Saya mengikuti cek darah, kadar gula dan hasilnya Alhamdulillah saya sudah seusia ini masih normal dalam hasil cek darah dan kadar gulanya, jelas Komalasari.

    “Semoga kedepan acara ini lebih baik dari sekarang,” harapnya.  

    Ditempat yang sama Kades Pasirmulya, Adnan Maulana SH, menuturkan, Alhamdulilah ini sebuah pelayanan terbaik karena kita sebagai pelayan-pelayan masyarakat memberikan pelayanan secara langsung dan tentu itu yang diharapkan masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Majalaya.

    “Doorprize TV LED yang didapatkan Kader PKK Desa Pasirmulya karena hasil dari mengikuti tensi darah, tentu kader kita berangkat dari rumahnya hanya sekedar membantu di dalam perayaan Gebyar Paten ini, dan tentunya ikut gembira dengan Kader PKK nya mendapatkan DoorPrize,” ungkapnya.

    Mudah-mudahan dengan Gebyar Paten ini masyarakat dengan desa, masyarakat dengan lembaga-lembaga yang ada itu lebih meningkat lagi, lebih harmonis lagi sehingga didalam keharmonisan tersebut dapat menimbulkan sesuatu yang lebih baik, tandas Adna Maulana kepada revolusinews.id (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini