CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga Dusun Hegarmanah Laksanakan Kerja Bhakti Membersihkan Sampah Irigasi

adminrevolusinews.id
6/08/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-06-08T14:40:57Z


revolusinews.id Karawang - Warga Dusun Hegarmanah, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, gotong-royong laksanakan kerja bhakti membersihkan sampah irigasi dan pengarugan pelebaran jalan iririgasi. 


Kegiatan gotong royong ini di pimpim langsung oleh tokoh masyarakat Heri (Engko) dan di hadiri Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi Gerindra dan Kades Cibalongsari Hj. Titi, Ketua Karang Taruna Desa Cibalogsari Nurmansyah (Jangkung), Perwakilan Dari LSM/Ormas serta warga setempat.


Heri Engko mengatakan, dengan kerja bhakti ini merupakan Salah satu program kami selaku tokoh masyarakat cibalongsari peduli kebersihan lingkungan dan bentuk rasa sayang kami terhadap warga hegarmanah supaya sehat dan nyaman jika lingkungannya bersih dan sehat.


“Program membersihkan sampah irigasi dan pelebaran jalan irigasi dengan cara mengarugnya merupakan bentuk peduli dan rasa sayang kami terhadap warganya, wargapun sehat dan nyaman”


Heri pun mengingatkan ke semua warga dengan dilaksanakannya keeja bhakti ini adalah menurut agama kebersihan itu sebagian dari iman, jadi ya inilah isinya kegiatan bhakti sosial untuk saling mengingatkan baik diri sendiri maupun orang lain, intinya berbagi kasih dengan tetangga dengan lingkungan saling membantu,menyayangi, berbagi dan saling mengingatkan dalam hal kebaikan,”pungkas Heri.


Di tempat Yang sama Ajang Sopandi Aggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Gerindra mengapresiasi kepada warga Hegarmanah yang sudah peduli terhadap lingkungan sehingga mebuat warga nya sehat dan nyaman.


Semoga kegiatan kerja bakti Yang di pimpin langsung Heri engko selaku tokoh masyarakat tidak hanya sampai di sini dan semoga menjadi program utama buat masyarakat Dusun Hegarmanah, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+