CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Hidayat : Mengucapkan terima kasih kepada jajarannya dan ia menekankan untuk selalu dekat dengan rakyat

adminrevolusinews.id
6/08/22, 13:35 WIB Last Updated 2022-06-08T12:27:26Z

revolusinews.id Karawang - Kepedulian Polsek Klari Polres Karawang terhadap masyarakat tak mampu, sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai program dan aksi sosial kerap digelar jajaran Polsek Klari guna membantu warga tak mampu.


Polsek Klari Kompol Hidayat mengapresiasi atas perbuatan dua anggotanya yang memberikan bantuan terhadap anak sekolah yang motornya mogok di jalan raya klari.Bahkan Aksi simpatik yang viral ini pun menuai pujian dari penggiat media Sosial, Rabu (08/06/2022)


Dalam pesan tertulisnya Kompol Hidayat mengatakan, tugas Kepolisian tidak hanya berkutat pada persoalan Kamtibmas belaka tetapi juga menyentuh aspek lainnya termasuk sosial masyarakat. 


Kehadirian Polisi haruslah membawa manfaat merepresentasikan kehadiran negara ditengah masyarakat.


Polri harus hadir memberi perlindungan, pengayoman dan melayani masyarakat dengan tulus ikhlas termasuk diantaranya adalah memberikan bantuan kepada masyarakat  yang membutuhkan," jelas Kompol Hidayat.


Lebih lanjut Kapolsek Klari mengucapkan terima kasih atas kepada jajarannya dan ia menekankan untuk selalu dekat dengan rakyat.


"Kami haturkan terima kasih atas apa yang dilakukan 2 anggota polsek Klari, semoga ini bisa di ikuti oleh anggota polisi lainnya," tutupnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+