• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Cikaum Dampingi Kapolres Subang Tinjau Kelengkapan Pos Ronda di Desa Tanjungsari Cikaum

    adminrevolusinews.id
    15 June 2022, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T14:47:26Z


    revolusinews.id Subang - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 76 untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan tanggap bencana, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K,  S.H, M.H., melaksanakan peninjauan dan penilaian pos-pos ronda di wilayah hukum Polres Subang.


    Penilaian berdasarkan kelengkapan fasilitas dan intrumen-intrumen yang dibutuhkan oleh pos ronda serta kesiapan warga dalam memahami kode dari kentongan yang disediakan.


    "Kegiatan ini dimaksudkan untuk merangsang kesadaran warga akan tanggung jawab atas keamanan di lingkungan masing-masing," ucap AKBP Sumarni, S.I.K,  S.H, M.H., Kapolres Subang, ketika melakukan peninjauan di salah satu pos ronda yang berada di Desa Tanjungsari, Kecamatan Cikaum, Kabpaten Subang, Jawa Barat.(15/06/2022)


    Sebelumnya Kapolres Subang juga melaksanakan giat pemberian bantuan sosial berupa bedah rumah kepada Ena (60) warga Dusun Kamurang, Desa Tanjungsari.


    "Semoga pos-pos ronda yang berada khususnya di wilayah Kecamatan Cikaum dapat lebih aktif agar dapat meningkatkan keamanan dan kondusifitas lingkungan serta kesiapan tnggap bencana di masing-masing wilayah," harap AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., Kapolsek Cikaum.


    Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kepala Desa (Kades) Tanjungsari Jaenal Mutakin, Kades Gandasari Karta, ibu-ibu penggerak PKK dari dua desa tersebut yang memamerkan handy craft serta produk UMKM dari masing-masing desa.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini