CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

46 BUMDes Mengikuti Pelatihan Agen Laku Pandai Yang Diselenggarakan Oleh Bank BJB Karawang

adminrevolusinews.id
6/17/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-06-17T07:27:16Z


revolusinews.id Karawang  - Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) berkomitmen untuk mendukung pengembangan perekonomian desa melalui pemberdayaan BUMDes sosialisasi dan pelatihan Agen Laku Pandai, bertempat di Brits Hotel Karawang, Jumat (17/6/2022).


Dihadiri 46 BUMDes, Bank BJB Cabang Karawang kemudian menggandeng Pemerintah Kabupupaten Karawang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa di Kabupaten Karawang untuk memberdayaan BUMDes.



Kepala Bank BJB Cabang Karawang Maman Rukmana saat diwawancara awak media mengatakan, hari ini dilaksanakan pertemuan untuk sosialisasi kepada para pengurus Bumdes calon agen meningkatkan layanannya keuangan bank bjb seperti keuangan perbankan yang ada di daerah.


"Sehingga jaringan layanan bank bjb menjadi luas dan bermitra bersama bumdes.layanannya buka rekening, transfer, setor sama tarik tunai," jelasnya.


Masih Maman, bank bjb mendukung usaha pemerintah dalam upaya pengembangan dan pemberdayaan potensi desa yang dapat membuka akses layanan perbankan melalui Agen Laku Pandai.


"Ada tambahannya untuk pelayanan dari bank bjb yaitu pembayaran membeli pulsa dan keunggulannya bisa untuk pembayaran pajak daerah," ujarnya.


"Harapan untuk kedepannya bank bjb bisa lebih baik dan bisa meningkatkan ekonomi di desa tersebut," pungkasnya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+