• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Wujudkan Kelestarian Lingkungan Generasi Penerus Mulai Di Libatkan Ini Yang Di Lakukan Satgas CH 16

    adminrevolusinews.id
    18 May 2022, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T05:40:53Z


    revolusinews.id Karawang - Kebersihan, kelestarian lingkungan yang kita lakukan dan pertahankan selama ini, perlu adanya regenerasi agar anak cucu kita juga bisa menikmati. Butuh kerja keras dan kerjasama yang serius dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintah.


    Dalam mempertahankan kebersihan, kelestarian lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum, Satgas Citarum Harum (CH) 16 melalui Subsektor 05 Kutapohaci melakukan sosialisasi. Sosialisasi pemahaman akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan kepada siswa-siswi SMAN 1 Ciampel. 




    "Perlu adanya regenerasi dalam mempertahankan kelestarian lingkungan. Baik menjaga kebersihannya maupun maupun merawat lingkungan. Terlebih perawatan dan pelestarian lingkungan lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum" , kata Serka Amin Dansubsektor 05 kepada revolusinews.id, Rabu (18/05/'22) pagi di Ciampel. 


    Untuk itu, lanjutnya, hari ini kami dan anggota melakukan sosialisasi akan pentingnya perawatan dan menjaga kebersihan lingkungan sungai Citarum terhadap siswa dan siswi SMAN 1 Ciampel. Agar siswa-siswi mengetahui dan turut serta berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan, ucapnya. 


    Menanamkan sikap peduli lingkungan, diharapkan siswa-siswi selaku generasi penerus bangsa, berperan aktif untuk menyampaikan kepada yang lain, bersama sama menjaga dan melestarikan kebersihan lingkungan. Betapa pentingnya air sungai Citarum bagi kehidupan atau semua makhluk hidup. Agar terhindar dari cemaran, baik pencemaran limbah domestik maupun pencemaran limbah perusahaan, pungkas Serka Amin. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini