• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Jaga Keselamatan Pengguna Jalan Satgas 16 CH Pasang PJU

    adminrevolusinews.id
    18 May 2022, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T06:46:37Z


    revolusinews.id Karawang - Penerangan jalan umum (PJU) sangat membantu dan dibutuhkan bagi para pengguna jalan. Dengan adanya PJU tentunya akan berpengaruh terhadap lingkungan, meminimalisir terjadinya kecelakaan dan tindak kejahatan. 


    Guna memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan menghindari atau meminimalisir terjadinya kecelakaan serta tindak kejahatan, kami berinisiatif memasang lampu penerang jalan yang ada di depan Posko Satgas CH Sektor 16, ucap Baops Satgas CH 16 Serda Lugito kepada revolusinews.id pada Rabu (18/05/'22) usai pemasangan. 



    Ia menyatakan kondisi di sepanjang jalan depan posko, pada malam hari dalam keadaan gelap, karena lampu penerang jalan sudah pada mati. Guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi, kami Sektor 16 berinisiatif untuk mengganti dan memasang lampu penerang jalan. Setidaknya ada 5 titik yang kami pasang, ungkapnya.  


    Kami berharap, "dengan terpasangnya lampu penerang jalan yang ada disepanjang depan posko ini, warga masyarakat sekitar dan para pengguna jalan merasa nyaman". 


    Moga bagi para pemangku kebijakan, terkait penerang jalan bisa lebih memperhatikan. Karena di tempat tempat lain masih banyak yang belum terpasang PJU , atau kalaupun ada, lampu sudah mati, jelas rentan terhadap kecelakaan dan kriminal, pungkas Serda Lugito. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini