• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Terlantar, Petugas Dinsos Evakuasi seorang kakek ke Rumah Sakit

    adminrevolusinews.id
    05 May 2022, May 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T11:51:38Z

    revolusinews.id Karawang - Petugas dan anggota TAGANA Dinas Sosial Kabupaten Karawang mengevakuasi seorang lelaki lanjut usia yang terindikasi sakit dan tidak jelas  keluarganya ketika ada warga yang melapor ke petugas piket TAGANA Dinas Sosial Kabupaten Karawang.


    Setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya seorang lelaki tua sakit  dan tergeletak di belakang pos polisi johar, petugas pun bergerak untuk melakukan penyelamatan.


    "Ketika petugas kami datang ke lokasi ternyata betul ada orang tua sudah lanjut usia dalam keadaan sakit dan tidak jelas alamat serta keluarganya," ujar Dani Sonjaya , Kasie Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Karawang kepada awak media, pada Kamis malam (5/5/2022).


    Petugas ketika tiba di lokasi langsung  membawa lelaki tua yang  dalam keadaan sakit itu dari lokasi temuan pos polisi  Johar Kecamatan Karawang Timur ke Rumah sakit umum daerah karawang.


    " Orang tua ini ketika di temukan warga sedang tergeletak di belakang pos polisi dalam keadaan sangat memprihatin kan," lanjutnya.


    "Sekarang lelaki tua itu dirawat dulu di RSUD Karawang agar kondisi fisiknya stabil terlebih dahulu. Dia akan mendapat perawatan dan obat dari dokter di sana dan lelaki tua ini  belum bisa di tanya mengenai data diri nya," tutup Dani. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini