• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    MPKT Ajak Lembaga Dan Ormas Akan Lakukan Aksi Demo Pembangunan Jalan Tol Japek II Pangkalan

    adminrevolusinews.id
    24 May 2022, May 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T13:45:40Z


    revolusinews.id Karawang - Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Pangkalan juga sebagai Ketua Karang Taruna Tamanmekar berencana untuk melakukan aksi demo di pembangunan jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) II yang berada di Karawang Selatan di wilayah Desa Taman Mekar, Pangkalan yang melintas wilayah Desa Tamansari. Aksi demo akan dilakukan dengan  melibatkan berbagai ormas, lembaga dan elemen masyarakat lain. 


    "Memang kami berencana melakukan aksi demo terkait pelaksanaan pembangunan Mega proyek pemerintah, pembangunan jalan tol Japek II. Karena menurut kami ada dugaan yang menyalahi aturan  yang mestinya proyek pemerintah dilaksanakan sesuai aturan " ucap Legianto Ketua Karang Taruna Taman Mekar sekaligus sebagai MPKT Kecamatan Pangkalan kepada revolusinews.id Selasa (24/05/'22) ditempat kediamannya. 


    Ini kami lakukan, lanjutnya, proyek pemerintah tersebut ada beberapa item yang kami duga telah melakukan penyalahgunaan oleh oknum di lapangan dalam proses pembangunannya. Yang namanya proyek notabene berplat merah, sudah pasti, segala sesuatunya sesuai aturan yang legalitasnya juga jelas,  ungkapnya. 


    Disisi lain masih adanya beberapa lahan warga yang sampai sekarang belum selesai pembebasannya, karena harga lahan warga yang ditentukan pemerintah tidak sesuai dengan harga pasaran diwilayah tersebut. Tidak adanya kompensasi terhadap warga lingkungan akibat dampak dari proses pembangunan yang langsung dirasakan oleh warga masyarakat sekitar. Lebih jelasnya akan kami beberkan semua dalam aksi nanti, tandasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini