• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    DPP PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN (PKP) JABAR GELAR HALAH BIHALAL

    Revo_BandungRaya
    24 May 2022, May 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T12:21:17Z



    Revolbandungraya/Bandung - Silaturahmi sekaligus halal bi halal  Partai Keadilan dan Persatuan (PKP)  yang dihadiri seluruh DPK se jabar digelar pada hari Minggu (22/05/2022) di kantor  DPP PKP Jl. Gatot Soebroto Bandung. Gelaran acara tersebut dipadukan dengan pembekalan  materi  tentang verifikasi faktual  cara lolos verifikasi  PKP sebagai peserta pemilu 2024

    Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPP Jabar  Dr. dwi Ratna Kartikawati SH. MH., dan dimotivasi oleh  ketua dewan pakar  Brigjen TNI (purn) Yusep Sudrajat Sip. MSI., smoga puasa dan idulfitri  memberi energi  baru semangat baru  dlm  menyongsong pkp  lolos verifikasi  faktual   dan menang pemilu 2024.

    Saat memberikan motivasi  Dewan Pakar PKP Brigjen TNI (purn) Yusep Sudrajat Sip. MSI.  mengatakan  PKP harus berjuang  sebagai garda terdepan bagi masyarakat  yang membutuhkan informasi dan perlindungan. "PKP partai para pejuang .Siapa yang menjaga NKRI  kalo bukan kita," katanya. "Ayooo semangat.  Dengan semangat  kita akan mampu  membelah  gunung dan menembus awan," lanjutnya lagi penuh semangat.

    Brigjen TNI (purn) Yusep Sudrajat Sip. MSI. menegaskan bahwa PKP   merupakan Rumah Besar bagi Keluaga Besar TNI/Polri, nelayan pejuang, petani pejuang, buruh pejuang, pengusaha pejuang. wanita pejuang, pemuda/mahasiswa. " Bahkan pelajar pejuang,kaum milenial dan para pejuang lainnya," tegasnya. "PKP juga sebagai  Garda terdepan dan Benteng Pancasila UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dari ancaman disintegrasi bangsa, radikalisme, intoleransi, kelompok kelompok yang anti Pancasila dan ancaman lainnya," lanjutnya lagi.

    PKP berjuang untuk melidungi, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat. "Maju dan menang !!!" teriak para hadirin dengan penuh semangat. *revobandungraya/Bans

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini