• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    KASDAM III/Slw TINJAU VAKSINASI DAN PERESMIAN JEMBATAN GANTUNG

    Revo_BandungRaya
    11 May 2022, May 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T00:35:00Z




    Revobandungraya/Bandung - Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin meninjau pelaksanaan Vaksinasi dan sekaligus menghadiri serta mendampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara peresmian Jembatan Gantung Simpay Asih Citarum, di Desa Resmitinggal, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Selasa (10/5/2022).


    Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto membenarkan hal tersebut, disampaikan seusai mendampingi Pangdam III/Slw melaksanakan donor darah di Aula Makodam III/Slw Jalan Kalimantan No.9 Kota Bandung, Jabar. 


    "Benar Kasdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syarifudin meninjau Vaksinasi dan menghadiri sekaligus mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada acara peresmian pembangunan jembatan gantung Simpay Asih Citarum yang berlokasi di Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, dan peresmian ditandai dengan gunting pita secara bersama," ungkapnya.


    Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menjelaskan, jembatan gantung Simpay Asih Citarum itu memiliki panjang 70 meter dan lebar 1,2 meter. Jembatan tersebut menghubungkan Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari dengan Desa Sukarame Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. 


    Sementara jembatan gantung Simpay Asih Citarum itu sendiri dibangun Satgas Kodim 0624/Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi dan Vertical Rescue Indonesia. Jembatan yang membentang di atas sungai Citarum dibangun kembali, pasalnya mengalami kerusakan akibat terjangan banjir pada bulan yang lalu.


    “Terima kasih kepada Satgas 0624/Kabupaten Bandung dan Satgas Citarum Harum atas kerja keras membangun jembatan, serta Stakeholder juga kepada warga masyarakat yang turut membantu. TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” pungkasnya. *revobandungraya/Pendam III/Siliwangi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini