• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Halal Bihalal Jambe Barat Camat Ajak Kades Greget Vaksin

    adminrevolusinews.id
    10 May 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T11:11:21Z


    revolusinews.id Karawang - Agenda rutin Minggon Kecamatan, kecamatan  Telukjambe Barat pasca lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H,melakukan halal bihalal di aula kantor kecamatan pada Selasa (10/05/'22). Dalam Minggon pertama sekaligus penyampaian pencapaian pelaksanaan vaksinasi di wilayah pemerintahan Kecamatan Telukjambe Barat. 


    Camat Telukjambe Barat H.Maman Suryaman melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Chandra Rangga Wijaya menyampaikan apresiasi kepada semua kepala desa Kecamatan Telukjambe Barat atas dukungannya dalam menyampaikan dan mengajak kepada warga untuk di vaksin. Apresiasi juga kepada kades Margakaya  capaian vaksinasi hampir 100 persen tuntas vaksin 1 dan 2, katanya dalam Minggon kali ini. 




    Perlu kami sampaikan ,lanjutnya, untuk pencapaian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 serta tahap 3 atau booster ter update di wilayah kecamatan Telukjambe Barat sebagai berikut,anak usia 8 sampai dengan 11 tahun tercapai 90,1 persen untuk dosis 1 dan dosis 2, usia remaja mencapai 92,5 persen untuk dosis 1 dan dosis 2, untuk orang dewasa 92 persen dan untuk lansiaa, capaian vaksinasi 42,8 persen untuk dosis 1 dan dosis 2 , terang Sekcam. 


    Untuk itu, ajak Sekcam kepada kepala desa, mari kita terus bersinergi dengan TNI ,Polri dan puskesmas serta petugas lain untuk terus mengajak dan menggerakkan warga agar menerima vaksin lanjutan untuk menuntaskan penyampaian vaksinasi yang telah disiapkan oleh pemerintah. Sehingga keresahan warga masyarakat akan covid-19 segera berlalu, aktifitas warga pulih dan normal kembali, pungkas Chandra Rangga W.  (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini