• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    INSTROPEKSI DIRI DENGAN SEMANGAT IEDUL FITRI 1443 H

    Revo_BandungRaya
    10 May 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T22:47:05Z


    Revobandungraya/Cirebon – Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca memimpin apel pagi setelah Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ melaksanakan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, dilaksanakan di Lapangan Upacara Korem 063/SGJ, Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Jawa Barat.


    Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi seusai melaksanakan apel bersama di Kodam III/Slw, di Lapangan Upacara Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).


    “Benar Danrem 063/SGJ melakukan pengecekan personelnya setelah melaksanakan cuti bersama. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan seusai mengikuti apel bersama melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo,” ujarnya.


    Di tempat berbeda Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, dalam arahannya kepada seluruh personelnya baik Prajurit maupun PNS dalam melakukan tugas harus dengan ikhlas agar setiap pelaksanaannya dapat dikerjakan sesuai dengan fungsinya masing-masing mulai dari tingkat Tamtama, Bintara, Perwira, dan Pamen,” ungkapnya.


    Lebih lanjut, Danrem 063/SGJ mengatakan, Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dijadikan untuk mengintrospeksi diri.


    “Ramadhan telah kita lalui selama 30 hari ini, dengan semangat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, kita bersama-sama untuk mengintrospeksi diri apakah bulan Ramadhan yang kita lalui dapat menjadi manfaat bagi diri kita dan orang lain,” tegasnya.


    Danrem 063/SGJ, seusai memberikan pengarahan, dilanjutkan melaksanakan halal bihalal kepada seluruh personelnya untuk saling maaf memaafkan. *revobandungraya/Pendam III/Siliwangi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini