• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serbuan Teritorial Satgas CH 16 Babat Angkat Sampah Rumput Liar Di Areal Wisata Walahar

    adminrevolusinews.id
    10 May 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T09:00:55Z

    revolusinews.id Karawang - Pasca liburan hari raya Idul Fitri, lokasi wisata bendungan Walahar, tepat di depan posko satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, karena kurang kesadaran pengunjung dalam memperhatikan kebersihan, menjadikan lokasi tersebut banyak bertebaran sampah. Dansektor 16 kerahkan semua anggota subsektor melakukan pembersihan yang dipimpin langsung oleh Baops Satgas CH 16.


    Pagi hari ini Selasa (10/05/'22) kami seluruh anggota satgas CH Sektor 16 melakukan serbuan teritorial di Kampung Parisdo, Desa Walahar, Kecamatan Klari. Dimana lokasi yang berada di depan Posko Sektor 16 merupakan salah satu lokasi wisata, bendungan Walahar yang ada di wilayah Sektor 16, kata Dansektor 16 Kol.Arm. Aries Fachrurrozi melalui Baops 16 Serda Lugito kepada revolusinews.id



    Adapun giat serbuan teritorial yang kami lakukan bersama anggota dan warga, lanjutnya, pengangkatan sampah yang berserakan serta pembabatan rumput liar yang mulai meninggi. Ini kami lakukan atas perintah langsung Dansektor, untuk melakukan pembersihan guna memberi kenyamanan bagi para pengunjung yang berwisata, ungkapnya. 


    Berseraknya sampah karena kurangnya fasilitas tempat sampah yang ada dan kurangnya kesadaran bagi para wisatawan yang datang untuk mengunjungi lokasi wisata bendungan Walahar, imbuhnya. 


    Dalam giat kerja bhakti bersama warga saat ini, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga, agar disampaikan kepada para pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan. Guna memberi kenyamanan bagi pengunjung yang lain, pungkas Serda Lugito. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini