• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Halal Bihalal Sektor 16 Tingkatkan Kinerja Dan Kerjasama Ajak Dansubsektor

    adminrevolusinews.id
    09 May 2022, May 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T07:39:41Z


    revolusinews.id Karawang - Masih dalam suasana lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H, di hari pertama efektif kerja, Dansektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) melaksanakan halal bihalal bersama anggota dan Gober di Posko Satgas CH Sektor 16 Walahar. Saling memberi maaf dan memaafkan mengawali tugas selaku Satgas CH untuk tingkatkan kebersamaan dalam menjalankan kerja. 


    Alangkah baiknya, sebelum melaksanakan aktifitas dan masih dalam suasana lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H, kita kumpul bersama saling memberi dan menerima maaf satu sama lain. Dimana dalam kurun waktu satu tahun kita bersama, tentu ada kata dan perbuatan yang sengaja dan tidak sengaja menjadi salah kata Dansubsektor 16 Kol.Arm.Aries Fachrurrozi kepada revolusinews.id Senin (09/05/'22) di posko satgas CH 16 pagi hari. 


    (Suasana saat halal bihalal Satgas CH Sektor 16)

    Di hari yang Fitri ini, jadikan momen sebagai support ke depan dalam melaksanakan tugas kita. Tingkatkan kerjasama dalam team untuk lebih baik lagi. Jangan sampai kendor, tingkatkan kinerja karena tanggung jawab yang kita emban. Saling komunikasi dan informasi jalin kerjasama yang solid antar anggota subsektor dan subsektor lain, ungkapnya. 


    Kekompakan serta kesolidan kita dengan personil TNI dan anggota Gober sebagai Satgas CH, bisa mengatasi dan mewujudkan lingkungan bantaran sungai Citarum seperti apa yang pemerintah dan kita inginkan. Dengan kekompakan dan solidnya satu sama lain dalam melaksanakan tugas bisa menjadikan barokah bagi masyarakat, pemerintah dan kita semua, pungkas Kol.Arm.Aries Fachrurrozi. (ryo bewok )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini