• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansektor 16 Pantau Percantik Taman Icon Warnai Bendungan Walahar Dukung Wisata Dan Pendidikan Anak

    adminrevolusinews.id
    31 May 2022, May 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:32:14Z


    revolusinews.id Karawang - Pembuatan taman Icon Sektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) Subsektor 04, Dusun Walahar RT.03 RW.01, Desa Walahar, masih terus di kerjakan. Pembangunan taman Icon yang tujuannya sebagai sarana bermain anak , taman belajar anak dan sebagai pembelajaran bagi masyarakat.


    Pembelajaran bagi warga juga anak akan lingkungan yang rapi, bersih dan indah yang bisa memberi kenyamanan. Taman Icon juga sebagai pendukung wisata bendungan Walahar yang selama ini dijadikan tempat mengisi liburan bagi warga .


    Di bawah kendali Dansektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) Kol Arm. Aries Fachrurrozi S.Sos, kami bersama anggota dan di bantu warga melaksanakan giat pemasangan paving blok guna mempercantik taman icon ucap Serda Lugito Baops Sektor 16 Satgas CH kepada revolusinews.id pada Selasa (31/05/'22) usai giat. 


    Selain pemasangan paving blok kami dan warga juga melakukan perawatan dan perapihan rumput , pepohonan serta menambah tanaman bunga sebagai penghias. Butuh waktu dan anggaran untuk mempercepat penyelesaian taman icon. Karena keterbatasan anggaran kami mengerjakan secara bertahap ungkapnya. 


    Dengan adanya taman icon ini bisa  menginspirasi bagi yang melihatnya untuk merubah lingkungannya menjadi rapi ,bersih dan indah. Taman Icon seperti ini bisa di buat dilingkungan warga masyarakat sebagai area ramah anak maupun di lingkungan rumah.   

                                      



    Yang terpenting adalah bagaimana warga masyarakat bisa memelihara dan menjaga lingkungan agar bersih, saling mendukung satu sama lain dalam menciptakan kebersihan lingkungan serta kelestariannya, Harap Serda Lugito.  (ryo bewok )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini