CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Takkan Menyerah Butuh 1 Minggu Ini Yang Di Hadapi Subsektor 01 Gundukan Lumpur Di Tengah Sungai

adminrevolusinews.id
5/30/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-05-30T06:28:57Z


revolusinews.id Karawang - Guna memastikan lancarnya aliran air sungai Kalimalang, Subsektor 01 Satgas Citarum Harum (CH) 17 fokus menangani endapan lumpur yang mengganggu aliran air. 

Prioritas kami Subsektor 01 Kutapohaci melaksanakan pembersihan rumput liar dan eceng gondok yang berada di BTB 04 Dusun Karees RT.16 RW.06, Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel. Rumput dan eceng yang menggunduk di tengah sungai akibat pendangkalan karena lumpur, ucap Pelda Daryono kepada revolusinews.id pada Kamis (30/05/'22) pagi hari. 



Kami dan anggota dibantu warga masyarakat, butuh waktu Satu Minggu untuk bisa membereskannya. Karena gundukan eceng dan rumput yang ada di tengah sungai merupakan endapan lumpur yang membentuk pulau ditengah sungai, terangnya. 


Alhamdulillah berkat kerja keras kami dengan dibantu warga, gundukan endapan  lumpur dan eceng serta rumput yang kami anggap berat bisa teratasi tanpa menggunakan alat berat, kata Pelda Daryono. 


Harapan kami ke depan moga ada program normalisasi sungai Kalimalang secara menyeluruh kususnya diwilayah hulu.Kami juga tidak bosan bosannya menghimbau kepada warga Dusun Karees RT 14 RW 06 untuk secara bersama sama menjaga kebersihan baik di aliran sungai maupun di bantaran sungainya, pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+