• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tiga Rumah Di Kampung Banbuduri Diterjang Anging Puting Beliung

    adminrevolusinews.id
    07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T09:57:09Z


    revolusinews.id Karawang - Tiga rumah warga di Kampung  Bambuduri, RT.002 RW.022, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat. Karawang  rusak akibat diterjang angin puting beliung. Satu rumah warga tergolong rusak berat karena bagian atap rumahnya ambruk.


    Hujan deras disertai angin kencang melanda  Rabu  (06/04/2022) sore.


    Kalih, salah satu pemilik rumah yang rumahnya rusak parah, ia beserta keluarga tengah berada di dalam rumah, sehingga ketika atap rumahnya terbawa sapuan angin dirinya merasa kaget dan panik.


    "Angin itu datang dari sana, terus ke bagian atap rumah. Pas atap rumah terbang terbawa angin  kita lagi pada di dalam kumpul bersama keluarag," ujar Kalih ditemui di rumahnya saat mengevakuasi puing rumahnya yang masih ambruk, Kamis (07/4/22).


    Kalih menjelaskan, selain atap rumahnya, dua bangunan lain milik tetangganya pun ikut rusak karena disapu angin puting beliung.


    " Selain atap rumah saya juga dua atap rumah tetangga saya ikut rusak akibat tertiup angin kencang, namun rumah saya yang terparah." Pungkas Kalih.


    Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi diperkirakan belasan juta rupiah. Kalih berharap pemerintah setempat secepatnya bisa membantu. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini