CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Taman Icon Sektor 16 Terus Di Percantik Ini Yang Dilakukan subsektor 04

adminrevolusinews.id
4/08/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-04-08T12:59:01Z


revolusinews.id Karawang - Pembuatan taman Icon Sektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) diwilayah Subsektor 04 Desa Walahar, sebagai sarana bermain anak, sebagai taman belajar bagi anak, sebagai pembelajaran bagi masyarakat akan lingkungan yang rapi, indah dan bersih. Selain itu taman Icon sebagai pendukung wisata bendungan Walahar yang selama ini dijadikan tempat mengisi liburan bagi warga masyarakat. 


(Satgas CH Sektor 16 saat Jumsih)
"Di hari Jum'at yang berkah ini kami Subsektor 04 melakukan giat Jum'sih bersama warga sekitar untuk lakukan pembersihan dan perapihan serta penataan taman Icon," kata Serma Deswardi kepada revolusinews.id Jum'at (08/04/'22).


Taman Icon yang berlokasi di bendungan Walahar, Dusun Mangga Besar RT.01 RW.01 Desa Walahar. Kecamatan Klari ini dibuat untuk area pembelajaran bagi anak anak. Sebagai area bermain dan belajar bagi anak atau siswa Paud ,SD yang nyaman dan aman ucapnya. 


Selain itu, lanjutnya, taman Icon selain dijadikan pembelajaran bagi anak anak, juga bagi orang dewasa yang hanya sekedar mengisi waktu luang bersama keluarga. Dimana bisa menjadi inspirasi bagi orang dewasa untuk merubah lingkungannya menjadi rapi ,bersih dan indah, imbuhnya. 


Menurutnya, taman Icon seperti ini bisa di buat dilingkungan warga masyarakat sebagai area ramah anak, memperindah lingkungan. Yang terpenting adalah bagaimana warga masyarakat bisa memelihara dan menjaga lingkungan agar bersih, saling mendukung satu sama lain dalam menciptakan kebersihan lingkungan serta kelestariannya, pungkas Serma Deswardi.     (ryo bewok )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+