• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sekjen DPP Ormas Buas Berharap PT. Atlasindo Atau PLN Bisa Memberikan Bantuan Untuk Keluarga Korban

    adminrevolusinews.id
    04 April 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T16:52:28Z

    revolusinews.id Karawang - Salah seorang kuli serabutan tersengat arus aliran listrik saat mengambil kelapa di Kampung Palasari, Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, pada Kamis (28/03/2022) lalu.


    Menindak lanjuti hal itu, pihak Kordinator Pelayanan Listrik Negara, Kecamatan Tegalwaru , mendatangi rumah duka yang tersengat listrik tersebut dan memberikan bantuan pribadi nya berupa uang tunai alakadarnya saja.  Onem telah meninggalkan 4 orang anak, dan yang sangat sedih melihat anak kembarnya  yang telah di tinggalkannya, sekarang 4 orang anak tersebut hanya dengan ibunya. 


    Sebut saja  Onem warga Kampung Lengo RT.02 RW.04 Desa Kutamaneh, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang,  tersengat listrik di saat kuli memanjat kelapa dan ketika di atas pohon  Onem (korban-red) memotong pelapah batang kelapa, lalu pelapah tersebut menimpa kabel saluran listrik dan akhirnya Onem jatuh ke bawah dan langsung di larikan ke UGD Puskesmas Tegalwaru. Setelah beberapa jam Onem menghembuskan napas terakhir dan di bawa ke rumah duka, ungkap Warsih selaku istri Almarhum kepada awak media, Senin (4/4/2022).


    (Sekjen DPP Ormas
    Buas, Didi Holidi)

    "Warsih, ibu dengan 4 orang anak  ini sangat sedih setelah kepergian 7 hari suaminya dan berharap kepada pihak-pihak terkait atau pemerintah dan kepada pihak pusat listrik negara, agar memberikan bantuannya, untuk menghidupi  anak-anak saya, terutama si kembar ini , susunya juga harus beli dari warung, sedangkan saya uang darimana, kalau ayahnya sudah meninggal "tutur Warsih sambil menangis


    Di tempat yang sama Danru Pelayanan Listrik Negara,  Ade Nandang mengatakan, akan secepatnya mengajukan kepada pihak Kantor PLN yang ada di Kabupaten Karawang, untuk segera memberikan bantuan kepada pihak korban, walaupun itu bukan kelalaian petugas kami di lapangan, tapi kami tetap akan membantu pihak korban  dan terus melaporkan keinginan pihak korban," tandas Ade.


    Sekjen DPP Ormas BUAS, Didi Holidi ikut angkat bicara terkait kejadian yang menimpa almarhum  Onem, mengatakan,  aliran listrik yang bertegangan Tinggi  untuk menerangi dan menghidupkan meain ke perusahaan PT. Atlasindo, saya tanya ini salah siapa?" PT. Atlasindo atau 



    PLN?, saya harap jangan menyalahkan orang yang sudah meninggal. untuk dua perusahaan tersebut apakah tidak ada hati ruraninya. Saya berharap dari dua perusahaan tersebut dapat memberikan bantuan dan mengurangi beban keluarga almarhum  Onem, ungkap Didi Sekejn DPP Ormas BUAS. (red)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini