CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sehat Itu Mahal Terus Jaga Kesehatan Itu Penting Sektor 16 Bagikan Perlengkapan Prokes Vitamin Bagi Anggota

adminrevolusinews.id
4/14/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-04-14T13:38:51Z


revolusinews.id Karawang - Aktifitas dan kegiatan anggota satgas Citarum Harum (CH ) dalam menjaga kebersihan dan kerapihan bantaran sungai untuk menciptakan kelestarian sungai Citarum terus dilakukan. Guna menjaga kesehatan para anggota Satgas CH, Sektor 16 bagikan perlengkapan Prokes dan vitamin. 


"Setiap hari kan harus berjibaku dengan panasnya terik matahari dan hujan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas Citarum Harum" kata Dansektor 16 Kol. Arm. Aries Fachrurrozi kepada revolusinews.id pada Kamis (14/04/"22) usai bagikan perlengkapan Prokes di Posko 16. 


Untuk itu penting bagi anggota guna menjaga kesehatan dan kebugaran anggota satgas agar terus fit dan sehat. Pada kesempatan siang ini lanjutnya, kami membagikan perlengkapan protokol kesehatan (Prokes) dan vitamin imbuhnya. 


Ia menambahkan, perlengkapan Prokes dan vitamin yang kita bagikan kepada 50 anggota di sektor 16 berupa, Masker, Hand Sanitizer, vitamin Sancoidan serta vitamin Becom-c, sekaligus seragam kerja satgas Citarum harum terangnya. 


Dan ada Satu kegiatan lagi yang akan kita lakukan ,yaitu pembagian perlengkapan Prokes dan vitamin kepada warga masyarakat Ciampel. Yang nantinya akan kami pusatkan di jalan perlintasan bendungan utama Walahar pada hari Sabtu mendatang. 


Mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima. Dan kami berharap agar anggota satgas CH serta warga masyarakat selalu diberikan kesehatan, karena sehat itu mahal pungkas Kol.Arm.Aries Fachrurrozi. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+