CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Puluhan Anak Yatim Piatu Berbuka Puasa Bersama Sat Res Narkoba Polres Karawang

adminrevolusinews.id
4/14/22, 08:15 WIB Last Updated 2022-04-14T14:20:56Z


revolusinews.id Karawang - Satuan Res Narkoba Polres Karawang menggelar berbuka puasa bersama puluhan anak yatim, Kamis (14/04/2022).


Bertempat di teras halaman depan Unit Sat Res Narkoba Polres Karawang, terlihat keceriaan para anak yatim terpancar dalam kegiatan berbuka bersama.


Kasat Narkoba, Polres Karawamg AKP Edi Nurdin Massa mengungkapkan, pihaknya sengaja mengundang sebanyak 40 Anak Yatim piatu dari Yayasan Pundi Amal Bakti Umat  (PABU) Karangpawitan Kecamata  Karawang Barat untuk merayakan bulan penuh hikmah bersama-sama keluarga besar Satres Narkoba Polres Karawang.


"Kami mengajak para anak yatim, sodara-sodara kita ini, untuk bisa mengisi bulan Ramadan dengan berbuka puasa dan tali asih kepada mereka," kata Edi kepada ZonaBiru, Kamis (14/04/2022) usai kegiatan.


Kasat Edy menyebut, bulan Ramadan adalah momentum yang baik untuk saling berbagi, untuk perduli kepada sesama yang membutuhkan uluran bantuan.


"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat dan sedikit memberikan kebahagiaan bagi anak-anak ini dalam menyambut hari raya," ujarnya.


Momentum itu juga dimanfaatkan oleh jajaran satnarkoba untuk semakin meningkatkan kekompakan.


"Ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Sat ResNarkoba Restro atas eksistensinya dan kinerjanya dalam mengungkap kasus-kasus narkoba di wilayah hukum Polres Karawang dan menjadi atensi Kapolres. Kedepannya agar lebih ditingkatkatkan kembali," kata dia.


Jelang memasuki waktu berbuka, ustaz memberikan tausiah kepada para anak yatim serta para personel dari Satuan Res Narkoba. Ia memaparkan mengenai makna dan hikmah berpuasa di bulan Ramadan. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+