CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ramadhan Berbagi Berkah Polres Karawang Dan Jajaran Siapkan Ribuan Nasi Kotak Dan Takjil

adminrevolusinews.id
4/12/22, 17:30 WIB Last Updated 2022-04-12T14:23:48Z

revolusinews.id Karawang - Kepolisian resort Karawang dan jajaran menyiapkan 3000 nasi kotak dan takjil yang akan dibagikan kepada warga masyarakat menjelang buka puasa. Pembagian nasi kotak dan takjil polres Karawang  dipusatkan di bunderan pusat kota depan mall Ramayana yan dipimpin langsung oleh Kapolres. Sedangkan dijajaran Polsek secara serentak diwilayahnya masing masing. 


Pada hari ini kami kepolisian Resort (polres) Karawang dan jajaran melakukan giat sosial dengan berbagi nasi kotak dan takjil kepada warga masyarakat Karawang, menjelang buka puasa kata Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH kepada revolusinews.id, Selasa (12/04/"22) disela sela pembagian takjil.


" Sebanyak 3000 nasi kotak dan takjil yang kita siapkan untuk di bagikan kepada warga masyarakat " ungkapnya. 


Ia menambahkan, Polres Karawang dan 24 Kepolisian Sektor (Polsek) secara serentak melakukan pembagian nasi kotak dan takjil menjelang waktu buka puasa. Polres Karawang pembagian takjil dipusatkan di bunderan pusat kota depan mall Ramayana kepada warga yang melintas baik pejalan kaki dan pengendara roda Dua terangnya. 


(Polres Karawang berbagi takjil kepada warga yang melintas di bundaran Ramayana Karawang)


Sedangkan untuk jajaran Polsek lanjutnya dilakukan di wilayah Polsek setempat. Takjil dan nasi kotak Ini dibagikan menjelang buka puasa, tujuannya kita ingin berbagi kepada warga yang sedang menjalankan puasa, agar warga yang masih dalam perjalanan bisa menepi dan berbuka puasa, pungkas Kapolres.  (ryo bewok )

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+