CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolres Karawang Sambut Baik Kedatangan Sahabat Polisi Indonesia DPC Karawang

adminrevolusinews.id
4/12/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-04-12T14:32:28Z


revolusinews.id Karawang - Karawang, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono SH, S.I.K, MH menerima kunjungan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Karawang, di ruang kerja Kapolres Karawang,  Selasa (12/04/2022)


Adanya kunjungan dan keberadaan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) di Kabupaten Karawang diterima dan disambut dengan baik oleh Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono SH, S.I.K, MH.

(Ketua Sahabat Polisi Indonesia
 saat photo bersama
 Kapolres Karawang)
"Saya sangat senang dengan adanya Sahabat Polisi Indonesia (SPI) di Kabupaten Karawang ini, kedepannya kita bisa bersinergi dalam wujudkan 1 tujuan menciptakan Kamtibmas." Jelasnya.


Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono SH, S.I.K, MH pun mengutarakan bahwa sudah mendengar dan melihat di Sosial Media perihal giat - giat positif yang telah dilakukan oleh SPI DPC Karawang ditengah masyarakat, ujarnya.


Kedepannya, berharap SPI DPC Karawang dalam giatnya bisa menjangkau lebih jauh lagi masyarakat Karawang dan pada saat Deklarasi SPI DPC Karawang bisa dilaksanakan di Polres Karawang, harapnya.


Ketua Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Karawang, H Achmad Rivai SH dalam keterangannya mengatakan rasa syukur dan sangat berterimakasih atas sambutan hangat serta diterimanya keberadaan kami (DPC Sahabat Polisi Indonesia-red) di Kabupaten Karawang, katanya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+