CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Klari Laksanakan Giat Program Polres Karawang, Bagi Bagi Takjil Di Wilkum Klari

adminrevolusinews.id
4/12/22, 17:59 WIB Last Updated 2022-04-12T16:15:43Z

revolusinews.id Karawang - Jelang berbuka puasa di hari ke-10 Ramadhan 1443 H, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH, Pimpin langsung Giat Program Kapolres Karawang bagi bagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan baik R2 maupun 44 di lokasi Jalan Raya Kosambi - Klari depan SPBU Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Selasa (12/04/2022)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Klari Kompol.Hidayat.SH, Piket Bawas Aiptu. Halim, Kasium Polsek Klari Bripka. M. Abdul Gani, SH, Piket Reskrim : Aiptu. Agus Achyar, Bripka. Satria B.M, Piket Patroli : Aiptu. Endang. Aipda. Madtohir, Piket Intelkam : Aiptu. Asep Saeful Z, Piket Bhabin : Aiptu. Yanto S.K, Aiptu. H. Tatang, S.Pd. Aipda. Ali Nurdin.


Kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah bentuk sinergitas antara Polisi dan warga masyarakat harus tetap terjalin dengan erat, untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, diharapkan dengan berbagi cara kepada masyarakat institusi Kepolisian RI dapat lebih bersinergi dengan masyarakat luas, ujar Kapolsek Klari. 


Usai membagikan takjil kepada masyarakat seluruh jajaran personil Polsek Klari buka puasa bersama di Mako Polsek Klari. 


Kapolsek Klari menambahkan bahwa tujuan buka bersama dengan seluruh jajaran Anggota Polsek Klari adalah untuk meningkatkan atau mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini.


Kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5-M. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+