• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Posko Mudik Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Karawang Sediakan Sebuah Ambulans Yang Selalu Standbye.

    adminrevolusinews.id
    27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T15:49:54Z


    revolusinews.id KarawangDengan diperbolehkannya masyarakat mudik ke kampung halaman di Idul Fitri 1443 H, posko-posko mudik sudah mulai berdiri di jalur mudik Kota Karawang. Begitu pula Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Karawang dalam kepeduliannya tidak ingin ketinggalan dalam turut membantu aparat dalam memberikan kenyamanan dalam pelayanan musim mudik lebaran 2022 M kepada para pemudik dengan mendirikan Posko Mudik di Jalan Lingkar Tanjungpura (Jalan Baru) Karawang, Rabu (27/4/2022). Di Posko Mudik SPI selain disediakan tempat untuk beristirahat bagi pemudik, juga disiapkan fasilitas P3K, termasuk sebuah ambulans yang selalu standbye.


    Ketua SPI DPC Karawang, H. Achmad Rivai, SH, menuturkan,  posko mudik itu didirikan di lahan kosong, depan Perum Green Garden. Lokasi tersebut dipilihnya karena memang merupakan salah satu jalur yang dilalui oleh para pemudik, terlebih pemudik yang menggunakan sepeda motor, tuturnya.


    “Selama arus mudik lebaran ini, kami juga akan menyiagakan anggota di posko, 24 jam,” tandasnya.


    “Mudah-mudahan, kehadiran kami bisa membantu Pemkab dan aparat terkait di Karawang, dalam mensukseskan mudik lebaran Idul Fitri 2002, dengan aman dan sehat,” pungkas H. Achmad Rivai pada revolusinews.id.


    Polres Karawang telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas guna megantisipasi kemacetan saat mudik untuk musim mudik lebaran Idul Fitri 2022 ini. Jika jalur arteri utama penuh, maka jalur alternatif motor bakal dibuka. Para pemudik motor akan diarahkan melintasi jalur itu mulai dari Tanjungpura hingga Cilamaya. (yopie iskandar)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini