• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sambut Idul Fitri, Jasa Tirta II Bagikan 2300 Paket Sembako

    adminrevolusinews.id
    28 April 2022, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T17:31:59Z

    revolusinews.id Purwakarta – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jasa Tirta II membagikan 2.300 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Sebanyak 1700 paket sembako diberikan kepada warga sekitar Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari serta daerah lain di Kabupaten Purwakarta yang pendistribusiannya diatur oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dan 600 paket sembako untuk organisasi masyarakat/lembaga swadaya masyarakat.  


    Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh, sarden, dan susu  diberikan di halaman Kantor Pusat Jasa Tirta II pada 27 April 2022 dan merupakan agenda rutin selama bulan Ramadhan. Tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga menjelang lebaran khususnya di tengah pandemic Covid 19  yang berimbas terhadap sosial ekonomi masyarakat. Kegiatan  ini juga sebagai bentuk komitmen Jasa Tirta II untuk terus berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.




    “Dengan adanya acara pembagian sembako ini, semoga dapat tercipta hubungan yang harmonis antara lingkungan masyarakat sekitar Waduk Jatiluhur sehingga dapat saling bersinergi dan berkomunikasi dengan baik,”ucap Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso. 


    Belum lama ini, karyawan Jasa Tirta II secara antusias dan sukarela  bergotong-royong mengumpulkan 3000 paket sembako berupa beras, minyak goring, terigu dan pasir untuk diberikan kepada masyarakat di wilayah ker Perusahaan yaitu Kabupaten Purwakarta, Karawang, Subang, Bekasi, Indramayu bagian barat. Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa kepedulian dan semangat berbagi untuk masyarakat. 


    Tak hanya pemberian sembako, Jasa Tirta II juga kembali menggelar bazar UMK (UMK) mitra binaan terdiri dari kelompok makanan ringan khas Purwakarta, kelompok teh herbal, dan kelompok Sate Maranggi Rina. Pengunjung memiliki antusias yang tinggi dan membeli produk UMK yang dibazarkan. Tujuannya untuk memperkenalkan produk-produk UMK kepada karyawan dan masyarakat serta meningkatkan penjualan menjelang lebaran. 


    Dengan adanya Bazar UMK Binaan, para pelaku juga UMK berterima kasih kepada Jasa Tirta II karena telah membantu memperkenalkan produk UMK binaan, memperluas pemasaran, dan meningkatkan penjualan yang berkelanjutan. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini