CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pisah Sambut Camat Blanakan Hazizul Hakim, S.Sos., M.Si dan Furwani, Ap., M.Si.

adminrevolusinews.id
4/25/22, 13:30 WIB Last Updated 2022-04-25T16:34:30Z


revolusinews.id Subang - Pada hari Senin (25/04/2022) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, diselenggarakan Acara Pisah Sambut Camat Blanakan.


Hazizul Hakim, S.Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Blanakan dirotasi menjadi Camat Binong, sedangkan Furwani, Ap., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjungsiang sekarang menjabat sebagai Camat Blanakan.


"Saya mewakili kepala desa di wilayah Kecamatan Blanakan mengucapkan terimakasih kepada bapak Hazizul karena selama menjabat selama 2 tahun 7 bulan beliau selalu blusukan ke setiap desa sehingga terjalin komunikasi yang baik antara kami para kepala desa dengan beliau," ucap Sukur, Kepala Desa Tanjungtiga.(25/04/2022)


Selain itu Sukur juga menyampaikan selamat datang kepada Furwani, Ap., M.Si., sebagai Camat Blanakan yang baru.


"Selama saya menjabat di Kecamatan Blanakan tidak akan terlupakan karena pertama saya menjabat disambut dengan bencana banjir dan saya berusaha semampu saya dalam penanganan banjir, alhamdulilah tahun ini Blanakan tidak ada banjir," ucap Hazizul Hakim, S.Sos., M.Si.


Dalam kesempatan tersebut selain dihadiri muspika, hadir juga para kepala desa di wilayah Kecamatan Blanakan.


"Mudah-mudahan saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal unyuk masyarakat Blanakan. Saya akan berkolaborasi dengan unsur muspika dan desa untuk peningkatan pelayanan," ucap Furwani, Ap., M.Si.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+