• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pemudik Mulai Memadati Jalur Pantura Karawang

    adminrevolusinews.id
    25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T17:17:11Z


    revolusinews.id Karawang
    - Rombongan pemudik asal wilayah Jabodetabek mulai memadati jalur Pantura, Kabupaten Karawang, pada Senin (25/4/2022) siang.


    Bahkan angkutan umum khas ibu kota seperti Bajaj juga mulai menghiasi jalur mudik.


    Seperti terpantau di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Karawang, pada Senin, (25/04/2022). Kendaraan roda tiga tersebut juga melintas dengan barang bawaan cukup banyak.


    Pengemudi bajaj, Andi (50) mengatakan, ia mudik lebih awal dibanding rekannya yang lain. Dengan tujuan Kabupaten Batang, Jawa Tengah agar sampai di tujuan lebih cepat dan tidak terjebak macet.


    "Saya mau ke Batang mas, sengaja dari awal sih. Biar gak kejebak macet," ujar Andi ketika diwawancara disela mengemudi.


    Ia mengungkap dirinya rutin mudik menggunakan bajaj, hanya kali ini ia pergi sendiri bersama barang, sedangkan istri dan anaknya akan menyusul.


    "Istri saya sama anak nanti nyusul mas, sekarang mereka udah saya pesenin tiket bus. Saya jalan sendiri karena sekalian ngangkit barang kan," kata dia.


    Andi mengatakan, mudik menggunakan bajaj merupakan sensasi tersendiri. Sebab ia mengungkap, bajaj transportasi yang terbilang unik dibanding sepeda motor maupun mobil.


    "Asik aja sih mas, dibilang mobil juga bajaj lebih simpel. Enaknya kalau hujan juga gak basah seperti bawa motor," pungkasnya. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini