• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    NURUDIN WARGA INDRAMAYU DAPATKAN BERKAH RAMADHAN BERUPA RUMAH BARU DARI DANREM 063/SGJ

    Revo_BandungRaya
    24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T23:46:14Z

     



    Revobandungraya/Cirebon,- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca mewujudkan impian Nurudin (43) warga Desa Ujunggaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, untuk memiliki tempat tinggal (rumah) yang semula mendiami rumah tidak layak huni. Kini Nurudin dan keluarganya telah menempati rumah idamannya.


    Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat dikonfirmasi di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022).


    “Alhamdulillah pembangunan rumah tidak layak huni milik Nurudin selesai dan telah diserahkan pada Jum'at, 22 April 2022 pada pukul 21.00 Wib, diserahkan oleh Dandim 0616/Indramayu diterima Nurudin. Dalam prosesi penyerahan kunci pun disaksikan langsung oleh Danrem 063/SGJ melalui zoom meeting dari kediamannya, Jalan Brigjen Dharsono By Pas Kota Cirebon,” ujarnya.


    Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menuturkan, bangunan rumah sekarang dapat digunakan dan layak huni serta sehat, sementara spesifikasi bangunan permanen  berukuran 5 X 8 meter, memiliki 2 kamar, Dapur, dan kamar mandi juga teras depan, dalam pelaksanaannya pembangunan mendapat bantuan dari HIPMI cabang Indramayu. Pada penyerahan kunci rumah tersebut juga, Nurudin menerima bantuan lainnya yaitu uang tunai satu juta rupiah, tiga karung beras, tiga dus supermi dan minyak goreng, tuturnya.


    Di tempat berbeda, Ipin dirinya mewakili Kepala Desa Ujunggaris menyampaikan terima kasih kepada Danrem 063/SGJ, Dandim 0616/Indramayu beserta jajaran atas bantuan renovasi rumah Nurudin.


    “Terima kasih, Bapak Danrem, Dandim, dan Ketua Cabang HIPMI Indramayu, serta seluruh warga masyarakat yang telah membantu pembangunan rumah Nurudin adalah warga kami. Sekali lagi saya selaku aparat Desa mengucapkan terima kasih juga kepada TNI siang dan malam hingga selesai pembangunan rumah ini,” tukasnya. *revobandungraya/Pendam III/Siliwangi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini