• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    NUA Cafe Tempat Asik Untuk Nongkrong dan Berdiskusi

    adminrevolusinews.id
    14 April 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T13:40:39Z



    revolusinews.id Karawang - Berawal dari gagasan atau konsep untuk ada tempat nyaman dalam berdiskusi bersama teman-temannya dengan tidak hanya menikmati kuliner saja serta dilokasi yang strategis Budi Reymond Entrepreneur muda ini wujudkan keinginannya dengan membuka NUA Cafe di Rawasari, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Selain tempat asik untuk nongkrong atau berdiskusi, kuliner yang disajikannyapun membuat lidah tergoda untuk mencicipi kuliner khas NUA Cafe yang tentunya ekonomis di kantong.


    (Menu paket ramadhan)

    Saat ditemui di cafenya, Budi Reymond menuturkan, dia bersyukur anusias rekan-rekan dan teman-teman semua saya ucapkan banyak terima kasih banyak, ini adalah hal yang tidak terduga, awalnya konsepnya sederhana tetapi dengan semua dukungan akhirnya terwujud NUA Cafe ini.


    "Awal buka cafe ini supaya ada tempat nongkrong bareng untuk bisa berdiskusi dengen rekan-rekan, karena tempat tinggalnya berjauhan tapi dengan berlokasi di Rawasari,  sangat tepat karena lokasinya strategis karena di pusat kota atau ditengah-tengah kota Karawang,"ungkap Budi.


    Saya namakan cafe ini  Cafe NUA awalnya bukan NUA tapi Nu Aing (Punya Saya-red) jadi buat pengunjung itu merasa datang ke cafe ini  merasakan seperti cafenya sendiri. Siapapun pengunjungnya jadi memiliki cafe tersebut, jelasnya.


    "Untuk menu konsepnya mileneal dan keluarga, seperti minuman ringannya dan ada makanan beratnya juga," terangnya.


    Untuk buka saat ini di bulan ramadhan menjekang buka puasa dan nanti setelah ramadhan bukanya mulai jam waktu makan siang, tutur Budi.


    (Menu yang disajikan untuk semua kalangan)

    "Mudah-mudahan Dengan adanya NUA Cafe ini ada tempat yang nyaman untuk nongkrong tau kumpul bersama teman-teman juga sebagai tempat berdiskusi. Karena konsep cafe ini untuk para pengunjung atau rekan-rekan tidak hanya untuk menikmati kulinernya saja tetapi kedepan akan saya sajikan juga Galery UMKM serta tempat nyaman untuk berdiskusi tentunya." Pungkas Budi Reymond, Owner NUA Cafe pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini