CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Forum Jurnalis Rengasdengklok Bagikan Ribuan Takjil Kepada Warga Yang Melintas Di Jalan Baru Bedeng Rengasdengklok

adminrevolusinews.id
4/14/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-04-14T15:47:03Z

revolusinews.id Karawang - Berkah bulan Ramadhan Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) bagikan 1500 takjil untuk berbuka puasa, kepada pengendara motor dan mobil yang berlokasi, di jalan baru bedeng Kecamatan Rengasdengklok. Dalam kegiatan tersebut, diikuti pengurus FJR dan beberapa media serta jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR). Kamis (14/4/2022)


Ketua Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) Aman Sanjaya  menyampaikan, dia bersyukur pemberian takjil terlaksana atas kerja sama yang baik dari semua pihak  berjalan sukses dan lancar


Kegiatan bagi – bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR) kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan”, tuturnya.


Aman Sanjaya menambahkan, selain sebagai ajang silaturahmi antar warga dan jurnalis yang tergabung di Forum Jurnalis Rengadengklok (FJR) juga sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial.


Dalam kesempatan ini juga, kami juga turut mengimbau masyarakat termasuk jajaran pengurus dan anggota FJR untuk tetap disiplin menerapkan prokes,” pungkasnya.


Sementara, Heri Pramika Seketaris FJR mengatakan, semoga acara Forum Jurnalis Rengasdengklok dalam berbagi takjil bulan ramadhan , pada Kamis (14/04/22), mendapat keberkahan bagi semuanya,  khususnya rekan – rekan media tergabung di FJR. Tetap semangat dengan terus berbuat kebaikan dan bermanfaat untuk sesama 


Semoga amal ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT, tandasnya pada revolusinews.id, (yopie iskandar)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+