CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dukung Percepatan, Personil Polsek Klari Bhabinkamtibmas Desa Duren Monitoring Vaksinasi Dosis 1,2 Dan Booster

adminrevolusinews.id
4/18/22, 22:30 WIB Last Updated 2022-04-18T18:33:23Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar bertempat di Halaman Masjid Jamie Al- Mujahidin Kosambi 1 rt 29/06  Desa Duren Kec Klari Karawang, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek klari menerjunkan personil bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan Dan monitoring kegiatan Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan Booster pada Senin Malam (18/04/2022).


Personil Polsek Klari Polres Karawang, BhabhinKamtibmas Desa Duren  Aiptu Triyono laksanakan giat pengamanan Dan monitoring langsung kegiatan gebyar vaksinasi ramadhan.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Aiptu Triyono menyampaikan" kegiatan Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan Booster dilaksanakan setelah sholat terawih sekira Pukul 20:30 Wib sampai selesai pelaksanaan berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan covid -19.


Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono, Tim Nakes yang di tunjuk oleh Polres Karawang, DKM Masjid Jamie Al Mujahidin. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+